Giorgio Armani juga memiliki banyak sub labels, sebut saja Armani Collezioni, Emporio Armani, Armani Exchange, Armani Junior, dan Armani Jeans. Masing-masing sub labels memiliki logonya sendiri yang mewakilkan spirit perusahaan ini, image, dan tentu saja kualitas barang-barangnya.
Nama Armani sekarang diasosiasikan dengan brand yang memiliki barang kualitas tinggi dan prestisius. Bahkan brand ini menjadi salah satu brand dengan produk termahal. Terbukti dari record perusahaannya, pada tahun 2005, penghasilan Armani ini mencapai 1.69 milyar US dollar. Bahkan sekarang Armani mengembangkan usahanya ke bisnis perhotelan dan bekerja sama dengan Emaar Properties.
Untuk logo, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa setiap sub labels memiliki logonya masing-masing. Giorgio Armani, misalnya, huruf G dan A membentuk sebuah lingkaran menandakan kesimpelan, namun juga tetap elegan. Armani Exchange memiliki logo A|X dan Armani Jeans dgn AJ menandakan bahwa brand ini ingin diingat dgn logo-logo typographic-nya. Selain itu, hampir di setiap logo sub labels Armani mengandung unsur hitam putih untuk mempertegas kesan elegan dan klasik.